Israel Sudah Me-Yahudi-Kan Hampir Seluruh Yerusalem

Direktur Departemen Peta dan Survey Tempat Tinggal Palestina, Khalil Al-Tafakji mengatakan bahwa Israel menggunakan agama untuk menghapus akar Arab dan Islam dari kota Yerusalem yang saat ini diduduki dan menggantinya dengan akar Yahudi.

Dalam sebuah pernyataan kepada Palestine Information Center (PIC) pada Rabu (21/4), Tafakji menambahkan bahwa Zionis telah membangun lebih banyak sinagog di Yerusalem, sehingga dengan enteng Yahudi bisa mengatakan kepada dunia bahwa Yerusalem tidak lagi milik Palestina, tapi milik mereka (Israel).

Mengomentari jalur metro bawah tanah Israel yang akan diterapkan di kota suci itu, Tafakji menekankan bahwa proyek ini bertujuan untuk menghubungkan apa yang disebut Yerusalem timur dengan bagian barat  untuk menghilangkan ide solusi dua-negara.

Dalam konteks yang sama, Yayasan Al-Aqsa mengungkapkan bahwa Israel
mulai melaksanakan proyek yahudisasi besar-besaran untuk mengkonversi kawasan selatan Masjid al-Aqsha terutama daerah Umayyah Emirat Dar ke daerah Talmud, terkait dengan dugaan penempatan kuil Salomon.

Dalam laporan itu, Yayasan Al-Aqsa mengatakan bahwa Israel pun mulai me-yahudikan seluruh wilayah selatan Masjid Aqsa pada proyek lain, termasuk Silwan dan daerah Wadi Hilwa .

Yayasan ini mencatat bahwa proyek Yahudi tersebut didahului dengan penggalian yang berlangsung selama berbulan-bulan lamanya, selama Israel mencuri dan menghancurkan situs Islam kuno di daerah tersebut. (sa/pic)

Demikian berita yang disampaikan di situs eramuslim.com hari ini. Lagi-lagi Israel membuat darah ini tersirap.. Mungkin tidak ada lagi yang bisa dikomentari mengenai sejuta kebiadaban yang nyata dilakukan bangsa zionis ini, karena kebiadaban itu telah terlalu nyata dimuntahkan di hadapan kita.

Tentang berita ini, sekali lagi menyangkut masalah Masjidil Aqsa, suatu tempat yang tak jarang disebut-sebut di dalam al-Qur’an mendampingi Masjidil Haram, Ka’bah. Al Aqsa, kalau dilihat dari sejarahnya, semua orang Islam mungkin telah mengetahui, bahwa tempat ini merupakan salah satu tempat yang amat suci di dunia bagi umat Muslim. Tempat dimana Rasulullah saw memulai perjalanannya menembus tujuh langit demi menjemput perintah shalat, ibadah yang senantiasa menghiasi setiap rutinitas kita setiap hari. Namun sekarang, tempat yang suci itu telah menjadi luntur, karena perbuatan orang-orang kafir Yahudi Israel yang senantiasa ‘gigih’ untuk menyebarkan benih-benih permusuhan di antara umat Muslim Palestina dan seluruh dunia.

Cara-cara penuh kecurangan memang selalu menghiasi upaya zionis untuk merebut tempat suci ini dari tangan umat Muslim. Entah itu dengan membangun lambang-lambang zionis di sekeliling kompleks al Aqsha itu, menghancurkan sisa-sisa sejarah umat muslim di sana, ataupun lebih parah lagi dengan ‘main peluru’ dengan umat Muslim yang secara hukum berhak atas Masjid dan wilayah tersebut. Kebenaran ayat al Qur’an akan hal ini memang tidak dapat dipungkiri, bahwa :

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS.Al Baqarah : 120)

Wallahualam bisshawwab…

2 thoughts on “Israel Sudah Me-Yahudi-Kan Hampir Seluruh Yerusalem

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s