Mundurnya "Fir’aun" Negeri Piramid

Berikut sebuah cuplikan video detik-detik pengunduran diri Husni Mubarak, Presiden Mesir yang telah berkuasa selama lebih kurang 30 tahun. Pernyataan ini disampaikan oleh wakilnya, Oemar Sulaiman. Diambil dari situs berita english.aljazeera.net.


Pengumuman ini disampaikan sekitar pukul 19.05 waktu setempat atau sekitar pukul 23.05 WIB pada 11-02-2011 (tanggalnya cantik juga ya?hoho.. :mrgreen:) Ternyata berbarengan juga dengan perayaan revolusi Islam di Iran yang jatuh pada tanggal yang sama. Serompak pengumuman ini langsung disambut baik seluruh dunia dan rakyat Mesir merayakannya dengan ‘berkembang api ria’ di tengah alun-alun kota.
Hussein Tantawi | vivanews.com
Akhirnya penantian rakyat Mesir terjawab sudah, dan sekarang Mesir diambil alih sementara pemerintahaannya oleh pihak militer, yang dikomandoi oleh Hussein Tantawi.
Kira-kira apa ya yang akan berubah setelah pengunduran diri Mubarak di Mesir? Israel belakangan ini seakan terusik dengan gejolak di negeri sekutu arab terdekatnya itu. Akankah Mesir akan lebih baik? Bagaimana dengan Palestina? Timur Tengah? Dunia Islam???? Apakah ini salah satu tanda-tanda kebangkitan Islam yang ditunggu-tunggu dunia? Hmm..entahlah. Allah Maha Cerdas dengan segala skenario-Nya..

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s