Blogspot Saya ini, Baru.

Minggu, 27 Februari 2011, Padang. Hujan menghiasinya sejak matahari seharusnya berada sepenggalan. Sedari tadi ku teringat belum keluar dari kamar kos kosan kecil ini. Wong hujan.. Tapi tak apalah, saatnya istirahat, melepas penat. Jarang-jarang bisa berlama-lama di kosan seperti ini, akhir-akhir ini..MSN Onion Icon

Pelatihan desain grafis dan blog pun telah usai sore menjelang sunset. Pengalaman pertama jadi pemateri, pastilah banyak kekurangan sana sini. Onion EmoticonsKejadiannya sehari sebelum hari ini, saat dimana tubuh terasa tak berasa karena kurang energi, mata kelayapan karena kurang dipejamkan, tubuh lemah..rasanya ingin istirahat sejenak. Terpaksalah ku urung niat, tidak jadi ikut bakti sosial bersama akhi ukhti fski ke Pariaman, padahal an udah daftarkan diri.MSN Onion Emoticon
Hape berdering, mama menelpon menanya kabar. Sudah makan.? dengan apa? kabar baikkah anaknya malam itu? Ku tersenyum, sambil menitikkan air di sudut mata, bersyukur punya mama sebaik dan seperhatian mamaku. Hingga sore ini hujan pun belum reda, wajahnya selalu terbayang. Ndeh, anak mama.. Onion Icons

Akhirnya materi kedua di fski kemarin, tentang managemen blogging oleh kak ice, berdampak pada semangatku memulai blog di blogspot. Asyik aja keliatannya. Kak ice sepertinya sudah sangat mahir menggunakannya. Ku coba utak atik blogger.com ini, lumayan juga ternyata.. Walhasil jadilah blog (norak bin narsis) ini..wkwkOnion Emoticons
Tapi tiba-tiba teringat 2 blog-ku sebelumnya, yang bikinnya di wordpress.com, kasian juga kalo ditinggal. Tapi tidak apa-apalah pikirku. Saatnya memulai bagian yang baru. Blog yang lama biarlah seperti itu, mudah2n masih bisa dimanfaatkan bagi siapapun yg ingin mencari manfaatnya, meskipun tak sengaja.
Dan sekarang hujan yang membuat dinginnya hari ini, menjadi saksi sejarah sebuah semangat menghentakkan jari-jemari di atas keyboard laptop acer aspire 2930 ukuran 10 inchi ini. Demi semangat itu, mari berucap subhanallah dan pastinya, bismillah. Syukron kepada para penginspirasi, semoga senantiasa istiqomah hingga nanti. MSN Onion Emoticons

One thought on “Blogspot Saya ini, Baru.

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s