Happy New Year!

“Happy New Year? Gak salah lu?”

Dengan lantang ia menjawab, “Nggak dong! Salah gimana?!”

“Haha, lu kayaknya ngigau deh boy, jelas-jelas sekarang masih November, Desember aja belum..ah, parah lo.” Ia mulai mengejek temannya.

“Hoho, eh boy, agama lu apaan? Masa lu gak tau? Wahh, lu yang parah tau..”, ucapnya membela diri.

“Lho, apa hubungannya dengan agama gue?”

“Eh bro, lu muslim apa kagak sih? Masa taon baru sendiri gak tau, emang bener-bener lu.”

“hah..?” nadanya kebingungan. Ia memang tak melihat kalender pagi ini. Ya, karena memang tidak ada yang terlihat spesial hari ini, demikian pun dengan hari-hari sebelumnya. Semua tetap sibuk beraktifitas, di mesjid dan mushalla jamaahnya tetap aja sedikit. Nothing special.

Beda dengan awal tahun baru Masehi. Marry Cristmass and Happy New Year.. menggema di seluruh stasiun televisi. Seminggu menjelang tahun baru pun sudah rame di tweet. “Mau liburan tahun baru kemana? Mau ngapain di taon baru ntar?” And much more..

Mungkin bisa menjadi iktibar. So, when is our Happy New Year? Do you know?!😀

Lets Hijrah. As prophet Muhammad shallalahu ‘alaihi wassalam did.

“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya , maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” QS An-Nissa : 100.

“Kenali keislamanmu, sebelum engkau menyesal saat Allah memanggilmu. Hidup ini akan berakhir kawan. Jangan lagi berleha-leha. Mari berubah.”😀

6 thoughts on “Happy New Year!

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s