Semangattt..!!!

Udah lama gak nulis, mungkin kali ini sedikit memulai… yeaa (_ _)a

Baik, mulai dari mana? Oh i get blank. Sudah begitu banyak yang terlewat namun tak sempat tertulis. What can I say.

Pilah pilih kata, yes! Maybe I got it.

S E M A N G A T !

Ada apa dengan semangat?

Hua.. entah. hehe.

Ya pokoknya semangat aja lah!😀

Bagi yang belajar semangat belajarnya, bagi yang mau ujian semangat ujiannya, bagi yang mau nulis semangat nulisnya.. bagi yang mau tidur semangat tidurnya (hehe…) atau yang mau makan, yang semangat makannya ya! (maunya..)Yang mau ibadah semangat ibadahnya ya! Biar Allah ridho, biar pahalannya juga ngalir dengan semangat!! Yeaa.. Amin!

Saya mau mendoakan semua orang malam ini biar semangat. Pak SBY semangat ya pak, banyak PR negara yang belum tuntas Pak. (berharap Pak SBY nya baca (_ _)”. Pak Samad ketua KPK, semangat berantas korupsi ya Pak! Gantung aja koruptor tu pak!!

G A N B A  T T E ! Kata orang jepang mah..

Sedikit status hari ini.

Jika kau menelantarkan sebuah semangat, maka kaupun akan ditelantarkan oleh semangat itu.

Maka bersemangatlah!!!:mrgreen:

3 thoughts on “Semangattt..!!!

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s