Alasanku dan Alasanmu Menulis di Blog

Hari ini kembali dimotivasi oleh seorang guru di kampus. Dan sebenarnya, motivasi yang sama juga pernah aku dapati ketika sahabatku Evita udah berpulang ke sisi Allah swt.

Inilah alasanku menulis di blog.

Menulis, menyaratkan bukti keberadaan seseorang hingga akhir masa. Semangat dan ilmunya menjadi cahaya rahmatan lil ‘alamin, matinya membawa berkah hingga hari perhitungan tiba. Kisah, ilmu dan inspirasi bermanfaat yang ia bawa, pahalanya mengalir hingga akhir masa selama orang-orang masih membaca dan memaknai tulisannya.

Agak barek” saat menuliskan kalimat ini, tapi..ya itu. Pesannya semoga dapat diambil ya.

Ingin suatu hari nanti menerbitkan tulisan sendiri, bikin buku sendiri, dan dipelajari oleh orang banyak. *Mimpi entah berantah. hha. Apakah aku lebay? Oh guys..itu hanya mimpi right..? Semua orang berhak bermimpi, semoga ada jalan menuju mimpi. *Sang Pemimpi. hhe

Ah..aku gak percaya aku udah nulis gituan. Gini-gini, aku paling susah kalau disuruh bikin artikel ilmiah atau semacamnya, apalagi narasi dan kawan-kawan. Skripsi gue! OMG, kapankah engkau siap teman? *lirik kalender T.T oh..deadline.

Ibnu Sina terkenal karena tulisannya, hingga kini pun namanya terkenal seantero dunia kedokteran. Muhammad saw terkenal karena Al Qur’an dan Hadits, yang didalamnya tersebut nama dan kisah beliau berkali-kali.

Tulislah kebaikan apa saja yang bisa bermanfaat untuk orang banyak, niscaya kamu akan dikenang.

Aku percaya hal itu.😀

Orang yang paling dicintai Allah Ta’ala adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain.” (HR. Thabrani)

Aku ingin agar ntar kalau aku udah gak ada di dunia ini, orang-orang bisa membaca hal-hal bermanfaat yang ada disini dan orang-orang masih mengenali aku bahwa aku pernah hidup di dunia ini. Semoga do’a ibuku supaya anaknya memang menjadi penerang alam semesta, si Sunrise itu memang bersinar dengan sinar yang terang, gak remang-remang. Amin.. >< aaaaa..curcol!

Semoga blog ini sedikit sedikit ada manfaatnya, kekhilafan dan kekurangan pasti ada lah.. namun aku berharap masih ada harapan buat menyebar hal-hal yang bermanfaat disini walaupun cuman secuil.. Tapi kalau gak ada manfaatnya, seperti kata bang david satria dulu, semoga gak sedikitpun mendatangkan mudharat. Amin ya Allah. ><

Buat yang belum punya blog, ayo nulis di blog!! Yang blognya udah gak update, ayo update lagi!! Ayo, apa alasanmu nulis di blog? Bagi aku, nulis itu walaupun susah tetap oke! ><b

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s