Mengulur Detik Demi Hari

Kebiasaan yang parah..menghabiskan waktu untuk hal-hal yang sebenarnya tak begitu penting. Padahal hal-hal lainnya yang lebih penting menanti untuk dikerjakan. Alasan nanti dulu, capek dan lain-lain menjadi pelemah mental untuk mengerjakan hal yang bahkan sifatnya darurat sekalipun. Misalnya mau mengerjakan tugas kuliah, bahkan online pun terasa lebih penting dari mengerjakan tugas!!! Haduh. Sulitnya jika terserang virus teledor.Ckck..*please jangan ditiru yang ini.

Contoh lain yang lebih konkrit adalah datang ON TIME saat rapat. Hayoo.. adakah yang suka telat? Atau malas datang tepat waktu sesuai jadwal rapat?

Yang lebih parah lagi adalah saat aku datang telat di kuliah pukul 7 pagi tadi, dan akhirnya “diusir” dari kelas. Sesuatu banget ya Allah. Sungguh baru tersadar ternyata sungguh teledornya diri ini sekarang. *lebay

Sesuatu itu memang terjadi saat kita membiasakan diri untuk berleha-leha saat azan sudah berkumandang dan kita belum bersiap-siap untuk sholat. Itu sebenarnya biang keroknya!!

Ayo, kalau udah dengar azan, gak ada halang melintang, ayo kerjakan! Belajar On TIME dari sekarang! ><b

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s