Nasib Sang Proposal

Udah lama rasanya gak nulis di blog, pengen nulis agak sedikit lebih santai nih. Hm, kali ini mau ceritain nasib proposal skripsi aku yang belum juga kelaaaar. T___T”

Emang semangatnya bertubi-tubi dari awal pengen nyelesein ini proposal. Berangsur-angsur dan tetap aja belum kelar. Kok susaaah banget ya selesainya? Argh.

Udah dikerjain kok. *alesan.

Hehe. Insya Allah deh. -_-v

Kadang pembimbing bisa beda pendapat, bikin bingung dan galau. Yang paling susah itu di metode penelitian. *nasib. Jadi, sebelum bikin proposal skripsi, kita mesti pelajari dulu ilmu statistik. *jangan tidur pas kuliah statistik ok?hhe

Pertanyaan besar yang selalu nambah galau.

*kapan ujian?*#nyentak-nyetak batin. huaa T_T Wallahu’alam. Hiks.

Tapi harus tetap semangat. Ganbarimashou, akiramenai. ><b

2 thoughts on “Nasib Sang Proposal

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s