Kisah Anak FK, Stories, Tweets

Nasib Sang Proposal

Udah lama rasanya gak nulis di blog, pengen nulis agak sedikit lebih santai nih. Hm, kali ini mau ceritain nasib proposal skripsi aku yang belum juga kelaaaar. T___T”

Emang semangatnya bertubi-tubi dari awal pengen nyelesein ini proposal. Berangsur-angsur dan tetap aja belum kelar. Kok susaaah banget ya selesainya? Argh.

Udah dikerjain kok. *alesan.

Hehe. Insya Allah deh. -_-v

Kadang pembimbing bisa beda pendapat, bikin bingung dan galau. Yang paling susah itu di metode penelitian. *nasib. Jadi, sebelum bikin proposal skripsi, kita mesti pelajari dulu ilmu statistik. *jangan tidur pas kuliah statistik ok?hhe

Pertanyaan besar yang selalu nambah galau.

*kapan ujian?*#nyentak-nyetak batin. huaa T_T Wallahu’alam. Hiks.

Tapi harus tetap semangat. Ganbarimashou, akiramenai. ><b

2 thoughts on “Nasib Sang Proposal”

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s