Stupid Non Sense, War and Hope

Gaza, Palestina. Entah sampai kapan akan memuntahkan darah-darah para syuhada. Tanah ini mungkin adalah tanah yang amat mulia di awal abad ini, sebab ratusan bahkan ribuan nyawa gugur syahid di atasnya.

Semua ironi dan fitnah israel atas Gaza sudah menjadi rahasia umum. Dalam hati kecil ini tentulah miris ketika mendengar pembantaian dan pemusnahan massal meraja lela disana. Namun sampai hari ini apa yang sudah dilakukan oleh dunia? Kenapa Israel begitu bebas membabi buta membunuh nyawa-nyawa tak berdosa? Tak peduli sedikitpun meskipun telah dikecam dan diperingatkan oleh dunia.

Benar yang Allah firmankan, karena “Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” (Q.S. Al Baqarah, ayat 6 -7).

Jika bicara tentang Israel, aku teringat dengan penggalan surat al-Fatihah yang selalu kita baca saat shalat, “..bukan (jalan) mereka yang Engkau murkai,..” ghoiril maghdubi ‘alaihim. Mereka lebih tepat dibilang demikian, orang yang dimurkai. Wallahu’alam, tsumma na’udzubillah.

Invasi Israel ke Gaza menurutku, benar-benar tidak masuk akal. Lihatlah apa yang sudah mereka lakukan, demi sebuah titel, “mempertahankan diri”. Really non sense!

Video: Massive explosion as Israel airstrikes Gaza – RT News.

Gaza Massacre 2012
Israel is bombing and killing innocent people in Gaza
Jenazah Tasneem Al Nahal. Seorang bocah gadis berusia 13 tahun yang terbujur di atas ranjang dorong di rumah sakit Asy Syifa kota Gaza setelah ia terbunuh oleh serangan udara Israel di kamp pengungsian Syati.
Foto RT News: AFP Photo / Marco Longari

Jeritan sang ibu saat mengetahui anaknya terluka dan tewas

(video from al jazeera)

Masya Allah.. ><

Ya Allah, dekatkanlah pada saudara-saudara kami keridhoan-Mu, dan hantarkanlah mereka pada kemenangan. Maka benamkanlah benak orang-orang yang menyekutukkan-Mu dan memerangi saudara kami dengan nafsu kebinatangannya, jauh di dasar jurang-Mu yang dalam, jika mereka enggan bertaubat pada-Mu. Wahai Zat yang tidak pernah tidur..

Allahu Akbar!

Bismillahirrahmanirrahim.

“Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

(Qur’an Surat Al-Baqarah (2) : 190 – 193)

#Pray for GAZA.

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s