egyptmassacre

Do’a untuk Negeri Para Nabi #SaveEgypt #EgyptMassacre

Mata dunia kini sedang tertuju ke negara para Nabi, Mesir. Semenjak dikudetanya presiden terpilih Dr.Muhammad Mursi, krisis politik tengah melanda negeri itu hingga kini tiada henti. Seperti diberitakan oleh media massa, ratusan nyawa melayang dan ribuan luka-luka dalam peristiwa pembantaian rakyat pro-Mursi oleh pihak militer Mesir. Pembantaian yang menurut mereka (pihak militer) adalah aksi pertahanan akibat perlawanan rakyat pro-Mursi, padahal dengan nyata mereka (pihak militer) membunuh dan membantai dengan keji pada mereka yang melakukan aksi dengan damai. Fakta begitu mudah diputar balikkan oleh mereka, termasuk juga beberapa media massa di Indonesia (yang sekuler) (maaf). Bukannya meliput pembantaian, mereka (media) malah lebih memberitakan pembunuhan polisi oleh pendukung Mursi. Naudzubillah.

Mungkin ada benarnya alasan mereka (kelompok sekuler dan liberal) begitu bernafsu menggulingkan presiden terpilih Dr.Muhammad Mursi jika melihat isi pidato beliau berikut ini:

Jujur saya gemetar mendengar pidato beliau. Seorang muslim, pemimpin pertama yang hafidz seluruh isi al-quran, yang memimpikan tegaknya hukum Allah swt di negeri tersebut, dan lihatlah bagaimana rakyat Mesir merindukannya pula, namun mereka (pejabat pemerintah dan media lokal) mengecap mereka sebagai teroris yang bertekad menghancurkan bangsa (Republika online, 16/7). Sungguh sudah butakah hati nurani mereka itu? Naudzubillahimin dzalik, astaghfriullahal’adzhim.

Namun lihatlah apa yang merkea (militer) lakukan terhadap rakyatnya sendiri yang mereka anggap teroris, gambar-gambar dan video memilukan.

Syuhada berkelimpangan di Mesir
Al Qur’an pun dibakar oleh militer
Nama-nama mereka yang dibantai oleh militer mesir
Anak tak berdosa yang ikut terbunuh oleh militer Mesir
Korban keganasan militer Mesir yang telah membakar mereka hidup-hidup
Entah berapa lagi saudara kita yang akan menjadi korban
Al Quran dibakar, astaghfirullah!!!!!!
Mesjid yang dibakar oleh Militer Mesir
Jangan tangisi anakmu bunda, insya Allah disana ia bahagia
Kontras
Militer mesir
Bersenang-senanglah kalian sekarang, lihatlah pembalasan di akhirat, masya Allah.
Berpulang ke Rahmatullah dengan bahagia, wallahu’alam

Itulah tindakan mereka (pemerintah dan militer) terhadap rakyatnya sendiri yang mereka cap sebagai teroris. Siapakah yang sebenar-benarnya teroris disini? Lihatlah apa senjata mereka yang dianggap teroris.

Al Qur’an, senjata pendukung pro-Mursi yang tersisa

Bahkan, tak cukup membantai ratusan demonstran Ikhwanul Muslimin, Polisi Mesir dilaporkan memaksa mengambil alih sebuah masjid di Kairo yang berisi puluhan jenazah demonstran IM yang syahid saat bentrokan pada Rabu (14/8). Polisi Mesir menembakkan gas air mata ke dalam masjid. “Mereka mengepung masjid dan menembakkan gas air mata di luarnya. Mereka sekarang memasuki (masjid) dan kami pergi,” kata Ibrahim, seorang petugas medis lapangan yang berada di dalam masjid, seperti disadur dari AFP. (Republika Online 16/8). Astaghfirullahaladzhim..

Ingatlah pesan Nabi Muhammad Saw, “Barangsiapa mengangkat senjata kepada kita dia bukan termasuk golonganku”. (Hadits riwayat Imam Bukhari dan Muslim).

“Mencari orang muslim adalah perbuatan fisik, dan membunuhnya adalah perbuatan kufur”. ( Hadits riwayat Bukhari dan Muslim )

“Kasus yang pertama diadili di hadapan Allah pada hari kiamat ialah masalah darah (pembunuhan)”( Hadits riwayat Bukhari, Muslim, An-Nasai, Ibnu Majah dan Turmudzi).
Bahkan Allah swt berfirman,:

“Barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia seluruhnya”. (QS. 5 : 32).

“Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa (nya), (yakni) akan dilipatgandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina”. (QS. 25 : 68 – 69).

Dan Ingatlah ANCAMAN ALLAH SWT!:

“Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah jahannam, ia KEKAL di dalamnya dan Allah MURKA kepadanya, dan MENGUTUKInya serta menyediakan AZAB yang besar baginya”. (QS. 4 : 93). 

Al Fatihah, mari berdo’a untuk saudara-saudara kita di Mesir. Kami disini selalu berdo’a untukmu Mesir. Semoga Allah swt memberikan hikmah luar biasa atas peristiwa ini, dan yakinlah rencana Allah swt itu jauh lebih indah dari apa yang kita bayangkan. Ia tidak lengah sedikitpun, dan tidak pula Ia tidur. We believe it! And It Will! #EgyptMassacre #SaveEgypt

“Perumpamaan antara kaum mukminin dalam cinta, kasih sayang dan empati mereka adalah laksana satu jasad jika salah satu jasad sakit maka seluruh jasad merasakan tidak enak tidur dan panas dingin.” (HR. Muslim dan Ahmad)

3 thoughts on “Do’a untuk Negeri Para Nabi #SaveEgypt #EgyptMassacre

  1. Innalillahi…
    N’udzubillahi min dzalik, semoga kita bukan termasuk dalam golongan mereka yang tutup mata tutup telinga, tak peduli dengan apa yang terjadi di Mesir sana.
    stop #EgyptMassacre
    Semoga Allah memberikan ketabahan bagi saudara-saudara kita yang masih berjuang di sana. Ya Allah, lindungilah mereka, angkatlah derajat mereka yang syahid di jalanmu.

    Like

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s